Rabu, 27 Februari 2013

╦ PANTUN PALANG PINTU ╦

B = Menimbe air kesungai dangkalmembawa kail juge joranape nyawe elu kagak lu sayangdateng dateng nglamar putri juragan?A = tande mate dapetnye dipaser barubeli tige diberi diskon tujuhkalo ente semue kagak setujunih jawara ane boleh diadu
A+B = (pihak mempelai pria dan wanita mulai mempersiapkan jawaranya. para hadirin sorak sorai bersautan. mempelai pria yang ngebet cepet kawin mukanya tegang. mempelai wanita menangis hatinya bergetar)
A = tau kagak bang?
B = mane gue tau?
A = gue ini sedang berpantun bang?
B = siape yang nglarang?.... tapi jangan ente ...... sok jagoan dikampung ini!.. ini kampung ...... milik siape?
A = kagak tau bang?
B = punyanye abang juragan
Penonton = (warga dari RT dan kampung lain yang bukan undangan ikut nimbrung berjejalan dengan para undangan)
A = terusin kagak ni bang pantunnye?
B = lanjutan pantunnye entar aje!
A = entar aje bang?
B = sadar kagak sih lu! (bentak ke si A)
...... lembar tuk posting sudah terlewati
...... lembar rincian ini udah yang kedua kali
A = terus bang?
B = lihat tanggapan sobat semuanye dulu...
...... kalo ade yang pesen minte lanjutin... ye
...... kite lanjutin lagi.
A = setuju bang!
B = he he he
A+B = sampek disini dulu ye!
............ he he he
>>>>>>>>?????>>>>>>>>>>>>>>>>
//salam canda dari Samuel Ciimen
ctt = //harap makhlum.... bila ada tutur kata yang kurang pas menurut orang betawi, saya mohon maaf.
karena diatas saya sudah bilang dialeknya adalah semau gue.
jadi redaksi tidak bisa disalahkan ye? he he he
terima kasih
salam persobatan penuh pecicilan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar